Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Intensifkan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T13:46:37Z
iklan



Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point guna mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya terkait dengan tindak kriminalitas C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya. Jumat (26/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menegaskan pentingnya langkah proaktif ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. 


"Kami terus meningkatkan kegiatan patroli strong point sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah kami," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi proaktif Polsek Patrol dalam memastikan situasi keamanan tetap terjaga di tengah-tengah masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan mengatasi potensi ancaman kejahatan dengan cepat dan efektif," tambah AKP H. Saripudin.


Dengan peningkatan patroli strong point ini, diharapkan Polsek Patrol mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Langkah ini juga sejalan dengan upaya Polri dalam menjaga situasi keamanan menjelang Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Intensifkan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan