Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling Sytem Ops Mantap Brata Lodaya, Polsek Patroli Laksanakan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T05:35:49Z
iklan



Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Rabu (7/2/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024 guna menciptakan kondisi keamanan yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.


Patroli dialogis menyasar pasar, terminal, warung, dan tempat aktivitas lainnya di Desa Patrol.


Ia menambahkan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kriminalitas serta memastikan bahwa situasi keamanan di wilayah terjaga dengan baik.


Kapolsek berharap agar melalui kegiatan patroli dialogis ini, masyarakat dapat semakin aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian, sehingga potensi terjadinya gangguan keamanan dapat diminimalisir.


"Kami berharap partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta bersinergi dengan Polsek Patrol untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling Sytem Ops Mantap Brata Lodaya, Polsek Patroli Laksanakan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan