Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan Gelar Doa Bersama Untuk Keamanan Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 Februari 2024 | Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T03:49:07Z
iklan




Indramayu - Kapolsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP I Nengah SW, SH., mengundang Muspika Kecamatan Arahan dalam acara doa bersama yang digelar di mushola At Taubat Polsek Arahan. 


Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan ormas di wilayah kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (8/2/2024)


Kegiatan doa bersama ini diselenggarakan sebagai bentuk keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME, dengan harapan agar Pemilihan Umum 2024 bisa berjalan aman, sejuk, damai, dan kondusif. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, SH., menjelaskan bahwa acara ini merupakan wujud dari upaya memohon kepada Tuhan agar tahapan pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, tanpa hambatan, dan menjaga kedamaian masyarakat.


"Dalam kegiatan doa bersama ini, kita bersama-sama memohon kepada Tuhan agar pelaksanaan pemilu pada 14 Pebruari 2024 berjalan aman, lancar, dan tanpa gangguan yang berarti," ujar Kapolsek Arahan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain sebagai doa bersama, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara instansi keamanan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ulama, tokoh pemuda, dan perwakilan ormas. 


Tujuannya adalah untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Arahan agar tetap aman dan kondusif.


"Kami berharap melalui kebersamaan ini, kita dapat menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Arahan, umumnya Kabupaten Indramayu tetap aman dan kondusif," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan Gelar Doa Bersama Untuk Keamanan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan