Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat Polsek Balongan, Terima Keluhan dan Masukan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T05:48:38Z
iklan


Indramayu - Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., M.S.i, memimpin kegiatan Jum'at Curhat yang diadakan di Obyek Wisata Pantai Tirta Ayu, Desa Balongan Blok Pesisir, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat (2/2/2024)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, pengelola, pengunjung, dan pedagang obyek wisata.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Jum'at Curhat adalah untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat terkait segala permasalahan yang terjadi, terutama terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat, khususnya menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan Jum'at Curhat merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan partisipasi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 


“Dengan mendengarkan aspirasi dan masukan langsung dari masyarakat, diharapkan dapat membantu Polsek Balongan dalam meningkatkan pelayanan dan penanganan masalah di wilayah hukum Polsek Balongan,” kata Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat Polsek Balongan, Terima Keluhan dan Masukan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan