Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satlantas Polres Indramayu Lakukan Penertiban Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T05:44:45Z
iklan


Indramayu - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus mengintensifkan upaya penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis di wilayah hukum Polres Indramayu. 


Dalam operasi terbaru, Satlantas Polres Indramayu berhasil menindak 39 unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar.


Kegiatan penertiban ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Satlantas Polres Indramayu untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara terhadap peraturan lalu lintas. 


Pelanggar diberikan sanksi tilang dan diminta untuk melengkapi kelengkapan kendaraan, termasuk mengganti knalpot dengan yang sesuai standar, serta memastikan penggunaan helm dan kepatuhan dalam berlalu lintas.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menegaskan komitmen pihaknya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan. 


"Penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib," ungkap AKP Enggar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Jumat (2/2/2024)


Ia menambahkan bahwa Satlantas Polres Indramayu akan terus menggelar operasi serupa secara berkala guna menekan angka pelanggaran lalu lintas dan menciptakan budaya berlalu lintas yang lebih baik di masyarakat.


“Dengan terus dilaksanakannya kegiatan ini berharap terciptanya situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Indramayu,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Indramayu Lakukan Penertiban Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Trending Now

Iklan

iklan