Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Gelar Program Jumat Curhat Bersama DPC SBMI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T07:16:33Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi anggota melaksanakan program Jumat Curhat bersama DPC SBMI (Serikat Buruh Migran Indonesia) Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini berlangsung di Lobby Mako Polres Indramayu pada Jumat (23/2/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan forum untuk mendengar langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait segala permasalahan yang terjadi, termasuk terkait Harkamtibmas. 



“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat,” kata AKP Saefullah.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolres Indramayu didampingi oleh Pejabat Jajaran Utama Polres Indramayu dalam berdiskusi dengan DPC SBMI (Serikat Buruh Migran Indonesia) Kabupaten Indramayu. 



Salah satu topik yang dibahas adalah kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Kabupaten Indramayu dan ketersediaan Rumah Aman atau Shelter untuk Buruh Migran Indonesia dan/atau keluarganya yang terindikasi sebagai korban TPPO.


Dengan adanya program Jumat Curhat ini, diharapkan tercipta komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan Serikat Buruh Migran Indonesia untuk dapat menanggapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya para buruh migran. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Gelar Program Jumat Curhat Bersama DPC SBMI

Trending Now

Iklan

iklan