Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Kesehatan, Bangun Kekompakan: Polres Indramayu Gelar Olahraga Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T07:03:44Z
iklan

 



Indramayu,- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Olahraga Bersama yang melibatkan Kapolres, Wakapolres, PJU, Perwira, dan Personil Polres Indramayu. Jumat pagi, (23/2/2024)



Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Mako Polres Indramayu dan dimulai dengan pemanasan, gerak jalan, dan lari bersama sebelum dilanjutkan dengan senam bersama.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik anggota Polres Indramayu. 




Dengan melibatkan seluruh jajaran kepolisian, diharapkan tercipta semangat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota Polres Indramayu.


“Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polres Indramayu serta untuk menghilangkan kepenatan dan stres yang mungkin dirasakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian sehari-hari,” ucap AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan olahraga bersama ini juga sejalan dengan program kesehatan dan kebugaran yang diterapkan di lingkungan Polres Indramayu guna meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan anggota Polri.


Dengan demikian, kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga berpotensi untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh anggota Polres Indramayu. Ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kesehatan, Bangun Kekompakan: Polres Indramayu Gelar Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan

iklan