Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, Monitoring Petugas Pengamanan TPS Dalam Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 14 Februari 2024 | Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T02:27:55Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Karnala, S.H., aktif melakukan monitoring terhadap petugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tahap pelaksanaan pemungutan suara di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (14/2/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala menyatakan bahwa monitoring terhadap petugas pengamanan TPS pada tahap pelaksanaan pemungutan suara merupakan bagian penting dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi. 



Dalam kegiatan tersebut, ia memberikan pesan-pesan penting kepada anggota yang bertugas melakukan pengamanan untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.


Selain memberikan arahan kepada petugas, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara. 



Keterlibatan aktif masyarakat diharapkan dapat mendukung terciptanya situasi yang kondusif dan lancarnya pelaksanaan pemilu.


Kapolsek Gantar berharap agar proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan prinsip demokrasi yang menjunjung tinggi keadilan dan kejujuran, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, Monitoring Petugas Pengamanan TPS Dalam Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan