Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Proses Pemungutan Suara Aman, TNI-Polri Bersinergi Melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 14 Februari 2024 | Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T02:42:29Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Juntinyuat, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Polairud dan TNI, turut serta dalam pengamanan pemungutan suara di TPS 1 hingga TPS 29 Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, dalam Pemilu 2024. Rabu (14/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menyatakan bahwa pengamanan pemungutan suara pada Pemilu 2024 merupakan prioritas utama. 


Ia menjelaskan bahwa pengamanan TPS dilakukan secara mobile dari satu TPS ke TPS lainnya dengan sistem kerja sama antara TNI dan Polri. 



“Tujuan utamanya adalah memastikan bahwa proses pemungutan suara berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif, serta mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan yang dapat mengganggu jalannya proses pemilu hingga selesai,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara, personel TNI-Polri juga berkoordinasi dengan baik dengan Ketua Panitia Pemilihan Suara (PPS), Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan.


Kapolsek Juntinyuat berharap agar seluruh proses pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Keamanan warga serta kelancaran proses demokrasi menjadi prioritas utama dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Ujar Iptu Trio.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Proses Pemungutan Suara Aman, TNI-Polri Bersinergi Melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan