Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Karangampel Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Pleno Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T02:26:47Z
iklan


 

Indramayu,- Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP, menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Pleno pemilu tahun 2024 di depan Kantor PPK Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (19/2/2024).


Apel gabungan ini merupakan bagian dari persiapan dalam rangka pengamanan Sidang Pleno Pemilihan Umum 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, S.H, Msi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto menyatakan bahwa Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Pleno pemilu tahun 2024 dilaksanakan untuk menekankan pentingnya kerja sama antar instansi dalam menjaga keamanan selama pemilihan.


"Komitmen kami untuk memberikan pengamanan yang optimal selama proses pemilihan berlangsung," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga menegaskan kesiapan Polsek Karangampel untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait guna memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan tertib.


Dengan adanya apel gabungan ini, diharapkan koordinasi antar instansi dalam pengamanan pemilihan dapat terjalin dengan baik demi kelancaran proses demokrasi. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Karangampel Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Pleno Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan