Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi TNI-Polri Dalam Pengamanan Sidang Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Sukagumiwang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T02:41:01Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil, menggelar apel kesiapan pengamanan sidang rapat Pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Sukagumiwang. 



Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, S.H., dan dilaksanakan di halaman Kantor Kuwu Desa Tersana Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Senin (19/2/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa pentingnya peran TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap tahapan pemilu. 



Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan arahan kepada seluruh peserta apel.


"Kita harus benar-benar mengamankan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Jangan ada yang membawa senjata api dalam kegiatan pengamanan ini. Kita harus tetap humanis dalam pelaksanaan tugas," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menambahkan, Kehadiran kita di sini hari ini adalah untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan lancar dan aman bagi semua pihak. 



“Tugas kita adalah untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan memastikan integritas pelaksanaan rapat pleno di tingkat kecamatan,” terang Kapolsek.


Dengan adanya apel persiapan ini, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama secara sinergis dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu, sehingga hasilnya dapat mencerminkan suara rakyat secara adil dan transparan, tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI-Polri Dalam Pengamanan Sidang Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Sukagumiwang

Trending Now

Iklan

iklan