Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Kembali Melakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T02:08:02Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan terhadap Gudang Logistik PPK Pasekan yang berada di Aula Kantor Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu pada malam hari Minggu (19/2/2024).


Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan personel dari Polsek Pasekan dan juga melibatkan anggota TNI dari Koramil setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana mengatakan bahwa sejak pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024, Gudang Logistik Pemilu PPK Pasekan menjadi salah satu obyek vital yang mendapat perhatian khusus.


"Kami menempatkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan pada obyek vital Pemilu 2024, termasuk gudang logistik," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (19/2/2024)


Selain Polsek Pasekan, pengamanan juga melibatkan anggota TNI dari Kodim 0616/Indramayu atau Koramil wilayah setempat.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen bersama TNI - Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya pasca Pemilu.


“Dengan langkah ini, diharapkan setiap tahapan proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai hingga ditetapkannya hasil pemilihan nantinya,” tutup Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Kembali Melakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan