Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Kamtibmas Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T06:36:11Z
iklan


Indramayu,- Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Nurani, S.M., terus melakukan kunjungan ke para tokoh. 


Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani.


“Salah satunya, Kapolsek mengunjungi Tokoh Agama Ustadz Kartodi di Desa Rambatan Kulon RT 017/RW 003, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (11/2/2024)


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Ustadz Kartodi dan tokoh masyarakat lainnya. 


Himbauan tersebut bertujuan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari penyebaran berita hoax, isu sara, dan politik yang tidak sehat yang dapat memecah belah pelaksanaan Pemilu 2024, ungkapnya.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024. 


Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, S.M., berharap melalui kunjungan tersebut, para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan selama periode menjelang dan pasca Pemilu 2024.


“Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya dalam program Ops Mantap Brata Lodaya 2024, yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Jaga Kamtibmas Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan