Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T05:33:54Z
iklan

 



Indramayu, - Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Babinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Asep Supriyadi, melakukan sambang ke warga Desa Kendayakan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Minggu (11/2/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System Ops Mantap Brata Lodaya 2024, dimana Bripka Asep Supriyadi mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama periode menjelang Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. 


Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.


Selain itu, Kapolsek menambahkan bahwa upaya menjaga kamtibmas tidak hanya menjadi tanggung jawab kepolisian, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.


Kapolsek berharap agar melalui kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, terutama dalam menjaga kamtibmas, maka pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai, serta terhindar dari potensi gangguan keamanan. Ucap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan