Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Bersama Koramil Terus Melakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T01:57:56Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil terus mengintensifkan pengamanan di Gudang Logistik Pemilihan Umum 2024 dan Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sindang yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu malam (18/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan secara ketat dan berkoordinasi dengan pihak terkait guna mencegah terjadinya gangguan terhadap logistik Pemilu serta fasilitas PPK.


"Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas pasca Pemilu 2024, Polsek Sindang bersama Koramil melaksanakan pengamanan di gudang logistik pemilu," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Senin (19/2/2024)


Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI - POLRI dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya pasca Pemilu.


Kapolsek berharap bahwa kegiatan pengamanan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta memastikan bahwa logistik pemilu tersimpan dengan baik di Gudang Logistik.


Selain itu, AKP H. Suhendi juga mengharapkan agar kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga di wilayah Kecamatan Sindang pasca Pemilu 2024. 


“Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar,” terang Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Bersama Koramil Terus Melakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan