Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Lakukan Pengecekan Gudang PPK, Pastikan Keamanan Kotak Suara Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T08:30:43Z
iklan

 



Indramayu - Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, SH., melakukan pengecekan di Gudang PPK Kecamatan Losarang sebagai tempat penyimpanan kotak suara hasil Pemilihan Umum 2024. Kamis (15/2/2024)


Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan integritas dan keamanan dari hasil pemungutan suara yang telah dilakukan sebelumnya.


"Kami melakukan pengecekan di Gudang PPK Losarang untuk memastikan keamanan dan integritas kotak suara yang merupakan hasil dari Pemilu 2024," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Hendro Ruhanda.


Langkah ini juga sebagai bentuk kesiapan aparat kepolisian dalam memastikan bahwa setiap tahapan pemilu, termasuk penyimpanan hasil pemungutan suara, dilakukan dengan transparan dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.


"Kami akan terus melakukan pengawasan dan pengecekan secara berkala untuk memastikan bahwa proses pemilu berlangsung dengan adil, transparan, dan terjamin keamanannya,” ungkap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya pengecekan yang dilakukan ini, diharapkan integritas dan keamanan dari hasil Pemilihan Umum 2024 dapat terjaga dengan baik, serta memberikan keyakinan kepada masyarakat terhadap proses demokrasi yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Losarang. Imbunya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Lakukan Pengecekan Gudang PPK, Pastikan Keamanan Kotak Suara Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan