Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sidokkes Polres Indramayu Lakukan Pengecekan Kesehatan Untuk Petugas Pengamanan Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T08:13:42Z
iklan

 


Indramayu,- Sidokkes Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, dipimpin oleh Kasi Dokkes, Aipda Asep Damanhuri, melaksanakan patroli pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin kepada personel TNI-POLRI, Linmas, petugas TPS, PPS, dan PPK yang bertugas dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu. Kamis (15/2/2024)


Pengecekan kesehatan dilakukan di TPS, Gudang PPS dan PPK yang tersebar di wilayah hukum Polres Indramayu. 



"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Aipda Asep Damanhuri.


Aipda Asep Damanhuri menjelaskan bahwa pengecekan kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pemberian vitamin, dan saran-saran kesehatan yang diperlukan bagi personel yang bertugas dalam pengamanan. 


"Kesehatan personel sangat penting dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan, oleh karena itu kami melakukan pengecekan secara rutin," tambah Aipda Asep didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Aipda Asep Damanhuri menegaskan pentingnya menjaga kesehatan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu. 



"Kami mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," tutupnya.


Dengan adanya patroli pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh Sidokkes Polres Indramayu, diharapkan kesehatan personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu dapat terjamin, sehingga proses Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sidokkes Polres Indramayu Lakukan Pengecekan Kesehatan Untuk Petugas Pengamanan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan