Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Komitmen Kapolsek Sliyeg, Jamin Kelancaran dan Keamanan Selama Pemilu Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T07:46:05Z
iklan

 



Indramayu,- Petugas gabungan dari TNI-Polri, Pol PP, PPK, dan Panwascam menggelar Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan Sliyeg ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa masing-masing se-Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Selasa (13/2/2024)


Apel kesiapan ini dipimpin oleh Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Danramil Sliyeg, Kapten Chb Ahkmad Rahmat, SH, serta perwakilan Camat Sliyeg, Ketua PPK Kecamatan Sliyeg, dan Ketua PANWASLU Kecamatan Sliyeg.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa Apel Kesiapan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan ke PPS Desa dilakukan sebagai bagian dari persiapan menyeluruh dalam mengamankan proses pemilu.


"Pada kegiatan ini, terlibat sebanyak 45 personil dari Polsek Sliyeg, Polres Indramayu, BKO Polda, TNI, PPK, dan Panwascam," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Setelah melaksanakan apel kesiapan, dilanjutkan dengan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik pemilu dari Gudang PPK ke PPS. 




Proses pengiriman logistik ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno.


“Pengiriman logistik pemilu tersebut menggunakan mobil pickup untuk memastikan logistik sampai dengan aman dan tepat waktu ke PPS di masing-masing desa,” kata Kapolsek.


Kapolsek Sliyeg menegaskan komitmen untuk menjaga kelancaran dan keamanan selama proses pemilu berlangsung. 


“Semua pihak terlibat diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis untuk memastikan suksesnya pelaksanaan pemilu di Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komitmen Kapolsek Sliyeg, Jamin Kelancaran dan Keamanan Selama Pemilu Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan