Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Olahraga Bersama Forkopimda Untuk Sinergitas dan Kondusifitas di Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T05:29:22Z
iklan



Indramayu - Dalam upaya memperkuat sinergitas, kondusifitas, dan soliditas dalam menjaga keamanan wilayah, Forkopimda Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan olahraga bersama. Jumat (2/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dan menjaga kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Olahraga bersama ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi dan soliditas kita dalam menjaga keamanan wilayah, terlebih mendekati Pemilu 2024" ujarnya.


Kegiatan dimulai dengan jalan santai yang dimulai dari Makodim 0616/Indramayu dan berakhir di Polres Indramayu. 


Selanjutnya, dilanjutkan dengan senam sehat bersama di Lapangan Apel Polres Indramayu.



AKP Saefullah menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat kerjasama antar instansi. 


"Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu," tambahnya.


Ia berharap agar melalui kegiatan ini, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dapat terus bekerja sama dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan wilayah untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis. Ucap AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Olahraga Bersama Forkopimda Untuk Sinergitas dan Kondusifitas di Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan