Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Mantap Brata Lodaya: Polsek Sukra Tingkatkan Pengawasan Gudang APK Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T16:10:16Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan monitoring dan pengamanan penyimpanan gudang Alat Peraga Kampanye (APK) pemilu tahun 2024 di Kantor Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (9/2/2024)


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024 untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengawasi dan melindungi gudang penyimpanan APK pemilu guna mencegah terjadinya tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas lainnya.


Ia menjelaskan bahwa personel Polsek Sukra aktif melakukan patroli dan pemantauan secara berkala di sekitar gudang penyimpanan APK untuk memastikan keamanan dan keteraturan barang-barang tersebut.


Kapolsek berharap dengan adanya monitoring dan pengamanan yang dilakukan, proses penyimpanan APK pemilu tahun 2024 di Kantor Kecamatan Sukra dapat berjalan dengan aman, ucap Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Mantap Brata Lodaya: Polsek Sukra Tingkatkan Pengawasan Gudang APK Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan