Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pasca Pelaksanaan Rekapitulasi Pemilu, Kapolres Indramayu Kunjungi Gudang PPK Cantigi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T07:11:08Z
iklan

 



Indramayu, - Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melakukan kunjungan ke Gudang Panitia Pemungutan Suara (PPK) Cantigi, di Blok H. Ustam RT 12/04 Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kamis (15/2/2024)


Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau langsung tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 yang akan digeser dari pusat pemungutan Suara (PPS) ke gudang PPK Cantigi.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Indramayu dan disambut oleh Kapolsek Cantigi, IPTU H. Ian Hernawan, S.H., M.AP., Sekcam Cantigi, Slamet Rahpandowo, S.I.P., M.Si., Ketua PPK Kecamatan Cantigi, Toto Surnanto, S.Pd.I., serta Sekretaris Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cantigi, Casdirah.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan,  menjelaskan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk mengecek langsung kesiapsiagaan Polri, khususnya Polsek Cantigi, dalam pelaksanaan pengamanan di Gudang PPK Cantigi. 



Kunjungan ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk memastikan bahwa proses penggeseran logistik Pemilu dari tingkat PPS ke gudang PPK berlangsung dengan lancar dan aman. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal demi kelancaran dan keamanan proses pemilu di wilayah hukum Polsek Cantigi," tambah Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Pelaksanaan Rekapitulasi Pemilu, Kapolres Indramayu Kunjungi Gudang PPK Cantigi

Trending Now

Iklan

iklan