Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Bersama Koramil Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T07:27:46Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Koramil melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap pergeseran logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 dari PPS Desa Bogor menuju PPK Kantor Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Kamis (15/2/2024)


Proses pergeseran logistik ini mencakup 45 kotak suara dan 36 bilik pemungutan suara. 



"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan dan memastikan bahwa logistik pemilu sampai di tempat tujuan dengan aman," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono.


Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses tersebut, petugas melaksanakan pengawalan dan pengamanan. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal agar proses pergeseran logistik pemilu dapat berlangsung tanpa hambatan," tambah Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, baik dari Polsek Sukra, Koramil, maupun instansi terkait lainnya, berkomitmen untuk menjaga netralitas, profesionalitas, dan transparansi selama proses pengamanan dan pengawasan logistik pemilu. 


"Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa proses pemilu berlangsung dengan adil dan transparan sesuai dengan prinsip demokrasi yang kita anut," tutup Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Bersama Koramil Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan