Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi TNI-Polri, Menjaga Stabilitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T04:20:56Z
iklan

 




Indramayu,- Pasca Pemilu 2024, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melakukan patroli bersama di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. 


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca berlangsungnya proses demokrasi Pemilu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyampaikan bahwa patroli bersama ini merupakan bagian dari upaya bersama TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah. 


Dengan adanya patroli bersama, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga serta mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas pasca Pemilu, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (25/2/2024)


Selama patroli bersama, anggota Polsek Kedokanbunder dan Koramil melakukan pengecekan terhadap berbagai obyek vital dan lokasi strategis di desa tersebut. 



Mereka juga berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan yang ada serta memberikan himbauan terkait menjaga keamanan dan ketertiban.


Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“Dengan sinergi yang baik antara TNI-Polri dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan harmonis di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder pasca Pemilu 2024,” ungkap Iptu Sujana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI-Polri, Menjaga Stabilitas Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan