Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Gelar Patroli Dialogis di Sekitar Gudang Logistik Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T09:55:28Z
iklan

 


Indramayu, -  Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli dialogis di sekitar Gudang Logistik Pemilu KPU Kabupaten Indramayu. Minggu (11/2/2024)


Patroli ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, dalam keterangannya menyebutkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari strategi pencegahan untuk mengantisipasi gangguan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu.



"Kami terus berupaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di sekitar gudang logistik Pemilu KPU Indramayu agar berjalan dengan lancar," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan patroli, Kapolsek juga menjelaskan bahwa pihaknya secara rutin melakukan dialog dengan masyarakat sekitar. 


"Melalui dialogis ini, kami berharap dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polsek Balongan dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama," tambahnya.


Kapolsek juga berharap agar masyarakat dapat aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas. 


"Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Gelar Patroli Dialogis di Sekitar Gudang Logistik Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan