Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sat Polairud Polres Indramayu Berikan Keamanan dan Kenyamanan di Obyek Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T09:33:42Z
iklan

 




Indramayu,- Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polairud) Polres Indramayu melaksanakan pengamanan di obyek wisata pantai yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu. Minggu (11/2/2024)



Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para pengunjung yang berkunjung ke obyek wisata tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Polairud Polres Indramayu, AKP Asep Suryana, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan di obyek wisata pantai. 



Dengan adanya pengamanan yang intensif, diharapkan para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi tersebut, kata AKP Asep didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia menambahkan bahwa keberadaan polisi di obyek wisata pantai juga bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kejahatan, atau keributan yang dapat mengganggu ketertiban umum.


AKP Asep menjelaskan bahwa personel Sat Polairud akan melakukan patroli secara rutin di sekitar obyek wisata pantai untuk memastikan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik. 


Mereka juga siap memberikan bantuan dan penanganan apabila terjadi situasi darurat atau kejadian yang membutuhkan pertolongan.


Ia berharap dengan adanya kehadiran dan pengamanan yang dilakukan oleh Sat Polairud Polres Indramayu, para pengunjung dapat merasa lebih tenang dan nyaman saat menikmati liburan atau berkunjung ke obyek wisata pantai di wilayah hukum Polres Indramayu. Ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Polairud Polres Indramayu Berikan Keamanan dan Kenyamanan di Obyek Wisata Pantai

Trending Now

Iklan

iklan