Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polri Ciptakan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Warga Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T04:15:09Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turun ke lapangan dengan melakukan kegiatan sambang warga di Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca berlangsungnya proses demokrasi Pemilu 2024. 


“Melalui sambang warga ini, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait menjaga situasi kondusif di lingkungan mereka,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (25/2/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat terkait dengan situasi pasca Pemilu 2024. 


Hal ini dilakukan untuk memahami secara langsung dinamika yang terjadi di masyarakat serta memberikan solusi atau tindakan yang tepat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolsek Cantigi menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan warga. 


“Dengan adanya komunikasi yang baik dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, diharapkan dapat tercipta suasana kondusif yang harmonis dan aman bagi seluruh warga pasca Pemilu 2024,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polri Ciptakan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Warga Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan