Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra dan Koramil Gelar Pengamanan Rapat Pleno Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T05:20:58Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Koramil setempat, melaksanakan pengamanan pada Rapat Pleno perolehan suara Pemilu 2024 tingkat PPK di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (23/2/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas pokok kepolisian dan TNI dalam memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan proses demokrasi.

Kapolsek menegaskan pentingnya keberadaan aparat kepolisian dan TNI dalam mengamankan jalannya rapat pleno ini guna mencegah potensi gangguan keamanan dalam proses penghitungan suara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh koordinasi antara Polsek Sukra, Koramil setempat, serta unsur-unsur terkait lainnya guna menciptakan suasana yang kondusif dan aman selama berlangsungnya rapat pleno tersebut.

Kapolsek Sukra menambahkan bahwa kehadiran aparat keamanan di acara seperti ini merupakan upaya preventif untuk menghindari potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi yang sedang berlangsung.

“Dengan demikian, kehadiran Polsek Sukra dan Koramil dalam pengamanan rapat pleno tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta rapat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra dan Koramil Gelar Pengamanan Rapat Pleno Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan