Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Laksanakan Patroli Malam Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T05:57:22Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 


Kali ini, dalam upaya memberikan motivasi dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas melakukan patroli sambang dengan mendatangi Pos Satkamling di Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Sabtu dini hari (24/2/2024)


Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya berbincang dengan warga yang sedang berjaga, tetapi juga memberikan pengingat agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan. 



Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayah mereka dengan rutin mengadakan jaga ronda.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menjelaskan bahwa patroli sambang pos Satkamling Wiralodra Presisi merupakan salah satu upaya Polsek Sukra untuk mengajak masyarakat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


Selain memberikan pesan kamtibmas, petugas juga memotivasi warga agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungan pada malam hari.


“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek berharap agar kerjasama antara Polsek Sukra dan masyarakat terus terjalin dengan baik demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Laksanakan Patroli Malam Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan