Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengiriman Logistik Pemilu 2024 di Kawal Ketat Oleh Polsek Gantar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T05:45:47Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan pengiriman logistik hasil Pemilu 2024 dari Gudang PPK Gantar ke Gudang KPUD Indramayu dengan sukses. Sabtu dini hari (24/2/2024)


Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Gantar dikirim menggunakan 8 unit kendaraan Truck Mitsubishi Colt Diesel.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala menyatakan bahwa pengamanan dan pengawalan pengiriman logistik hasil Pemilu 2024 dilaksanakan dengan penuh kewaspadaan dan profesionalisme oleh seluruh anggota Polsek Gantar. 


“Pengawalan dilakukan mulai dari Gudang PPK Gantar hingga tiba di Gudang KPUD Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek Gantar juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pengiriman logistik tersebut, serta berterima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan. 


Selama proses pengiriman, situasi keamanan tetap terkendali dan kondusif. Hal ini menunjukkan keberhasilan dalam menjaga keamanan serta kelancaran proses distribusi logistik Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Indramayu. Ucap Iptu Karnala

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengiriman Logistik Pemilu 2024 di Kawal Ketat Oleh Polsek Gantar

Trending Now

Iklan

iklan