Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Ingatkan Pentingnya Peran Orang Tua Dalam Mencegah Kenakalan Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T15:50:20Z
iklan

 


Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, mengajak para orang tua dan tenaga pendidik untuk aktif terlibat dalam mencegah kejadian kenakalan remaja. 



“Dalam hal ini, peran orang tua sangat penting dalam memberikan pengawasan dan mendidik anak-anak agar terus berperilaku yang baik dan tidak melakukan hal-hal yang tidak sewajarnya,” kata AKP Iwa Mashadi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, di Mako Polsek Tukdana, Sabtu malam (23/2/2024)


Menurut AKP Iwa Mashadi, upaya pencegahan perkelahian antar remaja tidak hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian, tetapi juga membutuhkan kontribusi aktif dari orang tua, pendidik dan juga lingkungan tempat tinggal. 



“Mereka memiliki peran kunci dalam mengawasi serta membimbing anak-anak untuk selalu bertindak sesuai dengan norma dan nilai-nilai yang baik,” kata AKP Iwa.


Dengan adanya dukungan dan kerjasama, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi para remaja, imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Ingatkan Pentingnya Peran Orang Tua Dalam Mencegah Kenakalan Remaja

Trending Now

Iklan

iklan