Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T05:05:01Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengiriman logistik Pemilu hasil pencoblosan Pemilu 2024 dari Logistik PPK Kecamatan Haurgeulis ke Gudang Logistik KPU Indramayu. Sabtu (24/2/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu serta pengiriman logistiknya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa tugas pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan atau insiden yang dapat mengganggu proses pengiriman logistik pemilu.


Kapolsek menambahkan bahwa personel yang ditugaskan telah dilengkapi dengan peralatan yang memadai dan telah menjalani persiapan yang matang sebelum pelaksanaan tugas. Seluruh personel diberikan instruksi dan arahan yang jelas untuk menjaga keamanan dan keselamatan selama proses pengawalan.


Kapolsek menjelaskan bahwa pengiriman logistik pemilu ini merupakan bagian penting dalam proses demokrasi. 



Oleh karena itu, perlu adanya upaya maksimal untuk memastikan logistik tersebut sampai ke tujuannya dengan aman dan terjamin keutuhannya, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, kapolsek menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan dan pengawalan ini atas dedikasi dan kerja kerasnya. 



“Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis demi terciptanya proses pemilu yang transparan dan berintegritas,” ucap AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan