Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Patroli Polsek Tukdana Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Desa Tegalgirng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T07:55:43Z
iklan


 

Indramayu, - Unit Patroli Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan evakuasi pohon tumbang yang menganggu kelancaran kendaraan umum di Jalan Raya Desa Tegalgirng, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Kamis (15/2/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyampaikan bahwa tindakan evakuasi dilakukan sebagai respons terhadap pohon yang tumbang dan mengganggu lalu lintas di area tersebut. 



"Kami segera merespons laporan dan melakukan evakuasi pohon tumbang untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di Jalan Raya Desa Tegalgirng," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Tindakan ini dilakukan dengan tujuan untuk meminimalisir potensi kecelakaan serta mengurangi gangguan terhadap aktivitas transportasi umum dan masyarakat yang melintas di jalan tersebut. 


"Keselamatan dan kenyamanan masyarakat menjadi prioritas kami," tambah AKP Iwa Mashadi.


Dengan evakuasi pohon tumbang ini, diharapkan lalu lintas di Jalan Raya Desa Tegalgirng dapat kembali normal dan lancar bagi seluruh pengguna jalan. 



"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tukdana," tutup AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Patroli Polsek Tukdana Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Desa Tegalgirng

Trending Now

Iklan

iklan