Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Sat Samapta Polres Indramayu Sambut Subuh Dengan Suara Adzan Yang Merdu di Mesjid An Nur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T15:35:01Z
iklan

 



Indramayu - Sat Samapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Sholat Subuh keliling di Mesjid An Nur yang terletak di Jl. Olahraga, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (16/3/2024). 


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ibadah dan juga sebagai cara untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan antara anggota Sat Samapta dengan masyarakat, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.


Dalam pelaksanaannya, terlihat anggota Sat Samapta yang turut hadir ikut mengumandangkan adzan sebagai tanda dimulainya waktu Sholat Subuh. 




Suara adzan yang merdu dan khusyuk mengalun dari anggota Sat Samapta tersebut, memperindah suasana ibadah di Mesjid An Nur.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Samapta Polres Indramayu, AKP H. Rudi Suryadi, mengatakan bahwa kegiatan Sholat Subuh keliling ini adalah bagian dari upaya Sat Samapta Polres Indramayu untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terlebih di bulan Ramadhan yang menjadi bulan penuh keberkahan. 



"Kami ingin menunjukkan bahwa Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang ikut beribadah dan menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan," ungkap AKP H. Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan dengan adanya program kegiatan Sholat Subuh keliling ini, hubungan antara Polisi dan masyarakat semakin erat dan harmonis, serta mampu memberikan dampak positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu. Katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Sat Samapta Polres Indramayu Sambut Subuh Dengan Suara Adzan Yang Merdu di Mesjid An Nur

Trending Now

Iklan

iklan