Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kultum Kamtibmas Kapolsek Karangampel di Masjid Al Istila Desa Tanjung Pura

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T15:53:59Z
iklan

 




Indramayu,- Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suprapro, S.H. MSi., memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Masjid Al Istila Desa Tanjung Pura, wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu (16/3/2024)


Dalam kesempatan kultum menjelang sholat sunat tarawih, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, antara lain mengimbau agar anak-anak tidak terlibat dalam perang sarung, serta pentingnya menjaga kamtibmas dengan mengantisipasi cuaca hujan.


“Momen Ramadhan khususnya usai shalat Isya atau sebelum sholat sunat tarawih, kita memberikan kultum seputar pesan kamtibmas,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto.


Menurutnya, saat kultum bisa dijadikan momen penting untuk mengajak masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 



Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga situasi kamtibmas dengan baik.


Kapolsek juga mengingatkan bahwa pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk mewaspadai tindak kejahatan yang biasanya marak terjadi pada bulan Ramadhan, seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian biasa, dan pencurian kendaraan bermotor.


Untuk itu, AKP Suprapto mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. 



“Mari bersama-sama menjaga kamtibmas. Tugas kita bersama adalah menjaga semua ini. Mari kita saling menjaga. Termasuk sebelum berangkat tarawih atau istirahat malam, pastikan semua pintu dikunci, kendaraan sepeda motor dikunci ganda, dan hindari penggunaan perhiasan berlebihan. Selain itu, pastikan kompor dan alat listrik dalam keadaan mati untuk mencegah kebakaran,” pesannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kultum Kamtibmas Kapolsek Karangampel di Masjid Al Istila Desa Tanjung Pura

Trending Now

Iklan

iklan