Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antusiasme Warga Sambut Pembagian Takjil Oleh Polsek Tukdana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T14:37:27Z
iklan

 



Indramayu,- Pemandangan di jalan depan Mako Polsek Tukdana, pada Senin (19/3/2024) sore, menunjukkan gambaran yang ramai dengan kehadiran sejumlah polisi yang tengah aktif membagikan takjil kepada warga. 



Para pengendara baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat terlihat antusias menyambut uluran tangan anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yang dengan ramah menyodorkan takjil. 



Sebelum Adzan Maghrib berkumandang, takjil yang dibagikan oleh polisi pun ludes terbagi di antara warga yang menerimanya dengan senang hati.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang rutin dilakukan oleh Polsek Tukdana Polres Indramayu, dan bahkan Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., turut serta turun langsung ke jalan untuk menyapa para pengendara. 



Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Iwa Mashadi, pembagian takjil tersebut bukan hanya sekadar sedekah, tetapi juga menjadi sarana untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat.


"Dengan berbagi takjil, kami ingin masyarakat benar-benar merasa terayomi dengan keberadaan polisi, sehingga mereka merasa nyaman dan aman di lingkungan sekitar," kata AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut, kegiatan pembagian takjil ini juga merupakan bentuk kepedulian institusi Polri terhadap masyarakat di dalam kehidupan sehari-hari.


Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran dan peran positif dari sosok polisi di tengah-tengah mereka, serta memperkuat hubungan emosional dan kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat.


“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta kedekatan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat, sehingga sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terjalin dengan baik,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusiasme Warga Sambut Pembagian Takjil Oleh Polsek Tukdana

Trending Now

Iklan

iklan