Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Berbagi Takjil, Wujud Kepedulian Polisi Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T15:14:00Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam suasana Bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam berbagi kebaikan dengan membagikan takjil kepada masyarakat. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Raya Cikedung Terisi Polsek Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Selasa (19/3/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Cikedung terhadap sesama umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa. 



Selain tugas sebagai petugas penegak hukum, polisi juga memiliki peran sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, terutama pada momen-momen istimewa seperti bulan suci Ramadhan.


"Pada saat bulan suci ini, kami sebagai Polsek Cikedung ingin berbagi kepada sesama umat beragama dengan membagikan takjil kepada warga yang masih berada di jalan saat waktu berbuka puasa tiba," ungkap Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, jumlah warga yang menerima pembagian takjil mencapai 60 bungkus. Hal ini menunjukkan kepedulian yang tinggi dari Polsek Cikedung dalam mendukung dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terutama bagi mereka yang berada di luar rumah pada saat waktu berbuka.


"Dengan berbagi takjil, kami berharap dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi warga yang menerimanya, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam semangat berbagi dan gotong royong di bulan suci Ramadhan," tambah Iptu Junata.


Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk nyata dari kehadiran positif kepolisian di tengah-tengah masyarakat, serta menjadi momentum untuk mempererat ikatan emosional antara polisi dan warga dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh kasih sayang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Berbagi Takjil, Wujud Kepedulian Polisi Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan