Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Atasi Potensi Gangguan, Polsek Karangampel Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T13:52:23Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu melakukan patroli aktif di wilayah hukumnya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas waktu ngabuburit menjelang buka puasa pada Ramadhan 1445 H. 



Dalam patroli tersebut, fokus kepada tongkrongan remaja yang seringkali menjadi potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menegaskan pentingnya upaya pencegahan gangguan Kamtibmas, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah. 


Dalam kegiatan itu Personil Polsek Karangampel memberikan himbauan kepada remaja agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti balapan motor liar. 



Mereka juga diimbau untuk segera pulang ke rumah guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 



Selain itu, disampaikan bahwa selama bulan Ramadhan, lebih baik melaksanakan ibadah di rumah untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT.


Dengan melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik selama bulan suci Ramadhan, ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Jumat (15/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atasi Potensi Gangguan, Polsek Karangampel Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Remaja

Trending Now

Iklan

iklan