Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Terawih Keliling, Polsek Kedokanbunder Ajak Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T13:35:27Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan terawih keliling sebagai upaya untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan keamanan serta kenyamanan selama bulan suci Ramadhan. 



Kegiatan ini dilakukan di Masjid Baitul Muttaqin Desa Kedokanagung Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu. Jumat malam (15/3/2024)


Dalam pelaksanaan sholat tarawih keliling, Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder turut mengajak masyarakat untuk terus merawat keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta membangun kebersamaan dalam menjaga kondisi aman dan tertib di lingkungan sekitar.



Selain itu kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen Polsek Kedokanbunder dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. 



Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan terawih keliling, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan damai serta terjaga keamanannya.


“Kegiatan terawih keliling juga menjadi momen penting untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta mempererat tali persaudaraan di bulan yang penuh berkah ini,” kata Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terawih Keliling, Polsek Kedokanbunder Ajak Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan