Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berkah Ramadhan, Polres Indramayu Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T16:15:26Z
iklan

 



Indramayu,- Kembali memperlihatkan kepedulian kepada masyarakat, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan bagi-bagi takjil jelang berbuka puasa. 



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., diikuti para Pejabat Utama (PJU), dan Personil Gabungan Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat. 


"Kami berbagi kasih dengan masyarakat, terutama kepada pengendara motor dan mobil, sebagai wujud kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan dan yang masih beraktivitas saat waktu berbuka sudah tiba," terang AKP Saefullah.


Kegiatan kali ini dilaksanakan di Pos Simpang Lima Indramayu pada Senin sore (18/3/2024). 


Dalam suasana yang penuh keceriaan, masyarakat yang menerima takjil dari Polres Indramayu mengungkapkan rasa terima kasih mereka. 



"Alhamdulillah, melihat senyum dan ucapan terima kasih dari masyarakat yang menerima takjil dari kita, memperlihatkan bahwa kegiatan kita ini dapat diterima oleh masyarakat," ungkap AKP Saefullah.


Lebih lanjut, AKP Saefullah juga berharap agar Bulan Ramadan yang telah tiba memberikan keberkahan bagi kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten Indramayu. 



Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di lokasi pembagian takjil untuk bersama-sama menciptakan situasi yang selalu kondusif.


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Indramayu dan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Polres Indramayu Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan