Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Sambang Warga Desa Linggajati

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T06:24:46Z
iklan

 



Indramayu, - Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan masyarakat terus ditingkatkan melalui berbagai kegiatan yang dilakukan secara rutin.


Salah satu upaya tersebut adalah melalui kegiatan sambang dan tatap muka yang dilakukan di Desa Linggajati, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (27/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I. Nengah. SW mengungkapkan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif.


"Melalui kegiatan sambang dan tatap muka ini, kami ingin memperkuat hubungan positif antara polisi dan warga. Dengan begitu, diharapkan masyarakat dapat lebih berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Respon positif pun datang dari warga. Mereka mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyambut baik upaya polisi dalam meningkatkan sinergitas dengan masyarakat.


"Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah kami. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak," ujar Acep salah seorang warga.


Kegiatan sambang dan tatap muka antara Bhabinkamtibmas dengan warga tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi unit lainnya dalam membangun kemitraan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat.


Sinergitas yang baik antara polisi dan warga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Sambang Warga Desa Linggajati

Trending Now

Iklan

iklan