Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T06:29:16Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripa Iip Ipandi melakukan kegiatan sambang warga di Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca Pemilu 2024. Rabu (27/3/2024)


Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pelaksanaan pemilu.


Dalam kesempatan itu Bripka Iip Ipandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo mengatakan bahwa kegiatan ini penting dilakukan untuk memastikan bahwa situasi pasca-pemilu tetap kondusif dan aman.


Dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, diharapkan masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dan melaporkan segala potensi gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian.


“Upaya seperti ini merupakan bagian dari strategi Polsek Lelea dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak,” ungkap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Kamtibmas Pasca Pemilu Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan