Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ajak Warga Jaga Kerukunan Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T04:55:18Z
iklan

 



Indramayu,- Bripka Agung. AK, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan kunjungan Desa di wilayah binaan untuk mengingatkan warga agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas pasca pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 



Kegiatan ini dilakukan khususnya di Desa Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik dan meningkatkan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban pasca pengumuman hasil Pemilu. 



“Pasca Pemilu, peran serta masyarakat dalam menjaga situasi keamanan sangatlah penting,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Bripka Agung. AK, dalam kunjungannya, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga kerukunan antar warga, tidak terprovokasi isu-isu yang dapat memicu konflik, serta melaporkan segala bentuk kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib. 


Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menjaga situasi keamanan yang kondusif.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan masyarakat semakin kuat, sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga di Desa Gelarmendala dan sekitarnya. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Ajak Warga Jaga Kerukunan Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan