Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Sukagumiwang dan Warga Jaga Situasi Kamtibmas Setelah Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T04:47:24Z
iklan

 



Indramayu,- Brigadir Abdul Azis, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kunjungan dan sambang ke wilayah binaan untuk terus mengingatkan warga agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas pasca pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 



Kegiatan ini dilakukan khususnya di Desa Jengkok, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik dan meningkatkan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban setelah Pemilu. 


“Pasca pengumuman hasil Pemilu, penting bagi semua pihak berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Brigadir Abdul Azis dalam kunjungannya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya melaporkan segala bentuk kejadian yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib. 



Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerawanan dan mengoptimalkan upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif.


“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara Polsek Sukagumiwang dan masyarakat semakin erat dan terjaga dengan baik, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Sukagumiwang dan Warga Jaga Situasi Kamtibmas Setelah Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan