Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Terus Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T05:03:10Z
iklan

 





Indramayu,- Bripka Hendra Sobar Permana, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan kunjungan dan menyambangi wilayah binaan untuk terus mengingatkan warga agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas pasca pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 



Kegiatan ini dilakukan di Blok Wesel, Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (23/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik dan meningkatkan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban setelah Pemilu. 



Pasca pengumuman hasil Pemilu, penting bagi semua pihak untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan mereka.


Bripka Hendra Sobar Permana dalam kunjungannya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya melaporkan segala bentuk kejadian yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib. 



“Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerawanan dan mengoptimalkan upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara Polsek Gantar dan masyarakat semakin erat dan terjaga dengan baik, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga, tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Terus Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan