Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder, Perkuat Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T05:17:58Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan PATROLI STRONG POINT di wilayah hukumnya sebagai upaya antisipasi terhadap tindak kejahatan C3 dan gangguan kamtibmas lainnya selama bulan Ramadhan. Sabtu (23/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, terutama bulan puasa Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menjelaskan bahwa patroli strong point ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk mengawasi daerah-daerah yang dianggap rawan. 



Selain itu, patroli juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat selama menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Dalam patroli tersebut, petugas fokus pada titik-titik yang dianggap penting dan rentan terhadap aksi kejahatan, seperti daerah perbankan, pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk, dan jalan-jalan sepi. 



Selain itu, petugas juga akan melakukan pengawasan terhadap kelompok berandalan bermotor dan potensi tindak pelanggaran kamtibmas lainnya.


Kapolsek menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Ia juga mengajak seluruh warga untuk aktif melaporkan segala bentuk kejadian atau perilaku mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.


Dengan adanya patroli strong point ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder dapat tetap terjaga dengan baik dan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasanya dengan tenang dan nyaman, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Kedokanbunder, Perkuat Keamanan di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan