Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Door-to-Door Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T04:51:42Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan kegiatan sanbang warga secara door-to-door untuk menyampaikan himbauan terkait kamtibmas pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 



Kegiatan ini dilakukan di Desa Sukalila, Blok Desa, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Selas (19/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyatakan pentingnya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban pasca Pemilu. 


"Kami melalui Bhabinkamtibmas melakukan door-to-door untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas pasca Pemilu 2024," ungkap Kompol Rynaldi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan informasi terkait pentingnya menjaga kedamaian, tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas, serta mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.


"Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Kami terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap waspada dan menghindari konflik yang dapat merugikan bersama," tambah Kompol Rynaldi.


Dengan adanya kegiatan door-to-door ini, diharapkan masyarakat Desa Sukalila dan sekitarnya dapat lebih memahami pentingnya menjaga kamtibmas dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan kondisi yang kondusif pasca Pemilu 2024.tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Door-to-Door Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan