Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel dan Babinsa Gelar Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T10:13:19Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama dengan Babinsa, aktif melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga, salah satunya di Desa Pringgacala, Blok Underan, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Kamis (7/3/2024)


Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga serta membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel AKP Suprapto menyampaikan pentingnya peran serta aktif warga dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. 


"Dengan kerjasama yang baik antara warga, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk seluruh masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan rumah, menghindari perbuatan kriminalitas, serta saling mengawasi dan memberi informasi kepada pihak berwenang jika ada hal yang mencurigakan.


“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel dan Babinsa Gelar Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan