Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Terus Aktif Laksanakan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T10:10:23Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kamis (7/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyatakan bahwa patroli strong point merupakan salah satu langkah preventif yang efektif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, termasuk kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta aktivitas kriminal lainnya.


Dengan rutinnya pelaksanaan patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah Kedokanbunder. 



Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi atau laporan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.


Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kedokanbunder dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga, serta sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedokanbunder Terus Aktif Laksanakan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan