Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:03:53Z
iklan

 



Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Iip Ipdandi melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk meningkatkan partisipasi warga masyarakat sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu Tahun 2024. 



Kegiatan ini dilakukan di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Sabtu (30/3/2024)


Dalam upaya mengetahui perkembangan situasi kamtibmas pasca Pemilu, seluruh anggota Polsek Lelea turut serta melaksanakan patroli dan berdialog dengan tujuan untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang perkembangan situasi kamtibmas terbaru di masyarakat. 



Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan warga akan pentingnya kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan, terlebih di bulan Ramadhan.


"Patroli dialogis ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas dan situasi politik agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Kami mengajak masyarakat untuk ikut aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo.


Dengan diadakannya kegiatan patroli dialogis oleh anggota Polsek Lelea, diharapkan dapat meningkatkan keamanan wilayah pasca pelaksanaan Pemilu. 



Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana serta mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi antara masyarakat dengan Polsek Lelea.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” tambah Iptu Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan