Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan dan Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T04:00:06Z
iklan



Indramayu,- Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum penting bagi Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Busyaeri, untuk melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (30/3/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Busyaeri mengajak warga untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama pasca Pemilu 2024 dan selama Bulan Suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar Iptu Karnala menegaskan bahwa kegiatan sambang desa binaan dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gantar.


“Sambang dan dialogis dengan warga binaan sangat bermanfaat karena selain untuk bersilaturrahmi, kegiatan ini juga dapat mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, melalui kegiatan ini, kita juga dapat menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. 


“Diharapkan, melalui kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, situasi kamtibmas di wilayah Polsek Gantar dapat terus terjaga dengan baik, memberikan rasa aman, dan menciptakan lingkungan yang harmonis dan kondusif,’ harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan dan Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan